Loading...
Solidaritas Umat Islam Sulawesi Tengah Melakukan Aksi Damai di Depan Kantor DPRD Terkait Insiden Tertembaknya 6 Orang Anggota FPI
 Jumat, 18 Desember 2020

Sumber : Humas dan Protokol DPRD Prov. Sulteng

Sehubungan dengan tertembaknya 6 orang anggota FPI di Tol Jakarta-Cikampek KM 50 Solidaritas Umat Islam Sulawesi Tengah menggelar aksi damai di depan kantor DPRD Prov. Sulteng pada hari Jumat, 18/12/2020. Masa aksi damai yang di koordinatori oleh Ustad Hartono M Yasin tersebut di terima langsung anggota DPRD Prov. Sulteng Dr. Alimudin Paada, MS, Irianto Malingong, dan H. Moh. Hidayat Pakamundi, SE.

Dalam aksi tersebut masa meminta kepada DPRD Prov. Sulteng agar menyampaikan aspirasi meraka kepada Presiden, DPR RI, Kapolri dan Komnas HAM terkait Penembakan 6 anggota FPI di tol Jakarta-Cikampek KM 50, Menindak oknum kepolisian yg melakukan pembunuhan secara brutal, Mmminta dan mendesak Komnas HAM RI menginvestigasi dan segera membentuk Tim Independen pencari fakta, Bebaskan Imam Besar Al - Habib Muhammad Riziq tanpa syarat apapun dan Meminta Presiden agar mencopot  Kapolri dan Kapolda Metro Jaya.

Di akhir pertemuan DPRD Prov. Sulteng menerima surat tuntutan Masa Solidaritas Umat Islam Sulawesi Tengah terkait tuntutan meraka dan DPRD akan segera menindak lanjuti surat tersebut.

Team Humpro DPRD prov. Sulteng

Bagikan :
Beri Komentar :