Loading...
Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ke-I dan Pembukaan Masa Persidangan Ke-II
 Kamis, 30 April 2020

Sumber : HumPro Setwan DPRD Prov. Sulteng

Rapat paripurna penutupan masa persidangan ke-I dan pembukaan masa persidangan ke-II di pimpin langsung oleh wakil ketua II DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH., CN. Rapat yang berlangsung pada hari Kamis, 30 april 2020 secara video converence tersebut di ikuti oleh ketua DPRD Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP, wakil ketua III H. Muharram Nurdin, S.Sos., M.Si, Anggota DPRD Ibrahim A Hafid, Sonny Tandra, ST, H. Zainal Abidin Ishak, ST, Abdul Karim Aljufri, Dr. Ir. Alimuddin Paada, MS, I Nyoman Slamet, S.Pd., M.Si, Dra. Sri Indraningsih Lalusu, MBA, H. Moh. Nur Dg. Rahmatu, SE, H. Moh. Hidayat Pakamundi, SE, Ellen Esther Pelealu, SE, Drs. Zainal Mahmud Daud, H. M. Thair M. Siri, SE., MH, Dra. Fatimah Hi. Moh. Amin Lasawedi, M.Si, Ir Suprapto Dg. Situru, MH, Ronald Gulla, ST, Hj. Sitti Halima Ladoali, SE, POLDA Sulteng, Korem 132, LANAL PALU, unsur forkopimda serta Pimpinan OPD (Oraginsasi Perangkat Daerah) di lingkup pemerintahan Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya wakil ketua II DPRD menyampaikan kegiatan dewan di masa persidangan ke-I tahun 2020 yang telah di agendakan dalam rapat dan musyawarah DPRD Prov. Sulteng tanggal 31 Desember 2019 dan perubahan terakhir pada rapat badan musyawarah tanggal 22 April 2020 sebagai berikut.
1. Rapat paripurna penyampaian laporan kerja PANSUS koordinasi dan komunikasi serta Reses anggota DRPD Prov. Sulteng di masa persidangan ke I masa jabatan 2019 – 2024.
2. Rapat Paripurna Pembentukan panitia khusus pengawasan proses rekonstruksi bencana alam PASIGALA.
3. Reses.
4. Koordinas dan komunikasi dalam daerah.
5. Rapat Paripurna penyampaian pidato pengantar laporan keterangan pertanggugjawaban LKPJ kepala Daerah Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2019.

Dalam kegiatan dewan yang dilaksanakan pada masa persidangan ke I tersebut telah ditetapkan produk berupa keputusan DPRD sebanyak 2 keputusan dan keputusan pimpinan sebanyak 4 keputusan. Produk dewan tersebut adalah hasil kerja sama dewan dan lembaga eksekutif serta dukungaan partisipasi elemen masyarakat melalui rapat paripurna dan rapat alat kelengkapan dewan rapat paripurna yang dilaksanakan merupakan suatu rangkaian agenda kegiatan lembaga DPRD dalam upaya melaksanakan fungsi pembentukan perda, anggaran dan pengawasan serta mengakomodir aspirasi yang berkembang untuk diperjuangkan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera dari sebelumnya.

Wakil Gubernur H. Rusli Dg. Palabbi pada kesempatannya menyampaikan aspirasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang sinergitas dan kebersamaan yang sudah terbangun dengan solid antar unsur legislatif DPRD Prov. Sulteng dan eksekutif Pemerintah Prov. Sulteng dalam rangka pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah.

Bagikan :
Beri Komentar :