Loading...
Pansus Padagimo DPRD Prov. Sulteng Menggelar Evaluasi Penanganan Realisasi Rehab Rekon Paska Bencana 28 September 2020
 Selasa, 15 Desember 2020

Sumber : Humas dan Protokol DPRD Prov. Sulteng

Dalam rangka evaluasi penanganan realisasi rehab rekon paska bencana, pansus padagimo DPRD Prov. Sulteng menggelar rapat dengar pendapat bersama pihak terkait. Rapat yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD pada hari Selasa 15 Desember 2020 di pimpin langsung ketua pansus padagimo Drs Budi Luhur Larengi di ikuti Seluruh anggota pansus padagimo DPRD Prov. Sulteng, Walikota Palu, Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, BPN Prov. Sulteng, Ketua DPRD Kota Palu, Ketua Pansus DPRD Kota Palu, BPN Kota Palu, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Palu, Camat Palu Selatan dan Matikulore, Lurah Petobo, Talise dan Tondo.

Dalam rapat tersebut ada sejumlah hal yang mengemuka, antara lain tentang perlunya Perda tentang penanganan pasca bencana, rekomendasi ke gubernur, walikota dan bupati yang wilayahnya terdampak, serta sejumlah Langkah-langkah yang akan diambil terkait penyelesaian penanganan  bencana di daerah ini.

Pada kesempatan tersebut, tenaga ahli juga memaparkan hasil kerja pihaknya selama ini, rekomendasi dan solusi yang ditawarkan.

Pansus juga akan kembali mengundang para stake holder, yakni Walikota, BPN Kota, PUPR Provinsi, BPN Provinsi, Ketua DPRD Kota, Ketua Pansus Kota, Lurah Talise dan Camatnya, Lurah Tondo dan Camatnya  serta Lurah Petobo untuk mendengarkan perkembangan penanganan pasca gempa di wilayahnya masing masing.

Bagikan :
Beri Komentar :