Loading...
Komisi IV Dorong Stadion Gawalise Jadi Sport Center
 Selasa, 06 April 2021

Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Dr Alimuddin Paada. Foto: Istimewa

yotau, Palu – Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Tengah, Dr Alimuddin Paada, mendorong Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Tengah menjadikan Stadion Gawalise sebai sport center. Karena itu Dispora diminta melakukan kajian untuk itu.

Alimuddin Paada menyampaikan itu saat Komisi IV melaksanakan rapat dengan mitranya, Selasa 6 April 2021 jelang Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat provinsi tahun 2022.

“Saat rapat forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) salah satu yang mencuat itu adalah stadion gawalise menjadi sport center. Coba Dispora lakukan kajian hal itu, kemudian usulkan dalam penganggaran,” ujar Alimuddin.

Politisi Gerindra itu berharap Stadion Gawalise menjadi pusat olahraga yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Selama ini Stadion Gawalise cenderung tidak termanfaatkan dengan baik.

Menanggapi hal itu, perwakilan Dispora Sulawesi Tengah mengakui saat ini sementara melakukan desain terkait pengguaan Stadion Gawalise sebagai sport center.

Dispora akan menggandeng sejumlah pihak untuk bekerjasama dalam mendapatkan pola pemanfaatkan yang baik untuk Stadion Gawalise.(win)

sumber : ayotau.id

Bagikan :
Beri Komentar :