Loading...
DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Menerima Kunjungan Kapolda Sulteng
 Rabu, 09 September 2020

Sumber : IT Humas DPRD Prov. Sulteng

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP didampingi oleh beberapa anggota DPRD Sony Tandra, ST, Dr. Alimudin Paada, MS, Drs. Budi Luhur Larengi, Dr. Enos Pasaua, MM, Ronald Gulla, ST, Hasan Patongai, SH dan Sekwan DPRD Tuty Zarfiana, SH., M.Si menerima kunjungan Kapolda Sulteng Brigjen Pol Abdul Rakhman Baso yang baru saja di lantik untuk menjalankan tugas di daerah ini.

Dalam kunjungan pada hari Rabu (9/9/2020) di ruang VIP A DPRD Kapolda Sulteng mengajak rombongan yakni Irwasda Polda Sulteng Kombed  Pol AI Agriandi S.H., S.I.K., M.M, Karorena Polda Sulteng Kombes  Pol  Didi  Mindarto SH., Karolog  Kombes Po  Drs. Ahmad Husain, Dirintelkam Kombes Pol Mohammad Ridwan S.I.K., M.M., Dirsamapta Polda Sulteng AKBP  Barlainsyah, SIK, Kabidkum Polda Sulteng AKBP  Mugi Sekarjaya, S.Sos, S.I.K. PA.

Pada pertemuan yang pertama tersebut Kapolda Sulteng menyampaikan beberapa hal yang akan menjadi fokus dalam  mengawali masa tugasnya kedepan, antara lain pengamanan Pilkada serentak, mengajak partisipasi pengusaha untuk aktif membuka ruang ruang bebas Wifi untuk pelajar dan mahasiswa, soal penanganan Poso, lahan pertambangan serta juga diselingi cerita ringan yang mewarnai silaturahmi perdana orang nomor satu di Polda Sulteng tersebut.

Tak lupa ada dua anggota dewan yakni Aminullah BK dan Sony Tandra, ST yang sempat menyampaikan beberapa kondisi yang perlu mendapat perhatian serius dari Kapolda, soal pertambangan dan penanganan terpadu untuk  sipil bersenjata di Poso.

Bagikan :
Beri Komentar :