Loading...
DANREM 132 Tadulako Bersilaturahmi Ke DPRD Prov. Sulteng
 Jumat, 31 Juli 2020

Sumber : HumPro Setwan DPRD Prov. Sulteng

Danrem 132 Tadulako,  Brigjend TNI Faried Makruf  dan jajarannya yang terdiri dari Kasrem Kol Dwi Suharjo,  Kasiops Letkol  Anan Nurahman, Kasiter Letkol Rahman dan Dandim Donggala Kol Hary. Melakukan silaturahmi ke DPRD Prov. Sulawesi Tengah pada Kamis, 30 Juli 2020. 
Kedatangan rombongan Danrem disambut Wakil Ketua I DPRD Sulteng HM Arus Abdul Karim dan  Pimpinan serta anggota DPRD Sulteng, hadir pula Sekwan DPRD Sulteng Hj Tuty Zarfiana SH, M.Si.

Kedatangan rombongan Danrem tersebut tak lain untuk melakukan silaturahmi dan tukar menukar informasi setelah orang nomor satu di Korem 132 Tadulako ini dilantik  belum lama ini. Tukar menukar informasi  tersebut berkisar pada terkendalinya situasi  keamanan di daerah ini.  Ada sejumlah informasi yang mengemuka dalam pertemuan ini, mulai dari soal penanganan sipil bersenjata di Poso,  pengamanan Pilkada, soal penanganan korban  bencana di Padagimo, soal Pulau terluar di Kab Tolitoli dan beberapa masalah lainnya yang membutuhkan sinergitas di daerah ini. Pertemuan ini berlangsung cukup harmonis dan diakhir kunjungan Danrem ini diakhiri dgn sesi foto bersama.

Bagikan :
Beri Komentar :
Selamat Ulang Tahun