Loading...
Badan Musyawarah DPRD Prov. Sulteng Menggelar Rapat Kerja Bersama Pemerintah Daerah Terkait Pembahasan/ Penetapan Perubahan Kedua Jadwal Kegiatan
 Kamis, 30 Juli 2020

Sumber : IT Humas DPRD Prov. Sulteng

Sehubungan dengan pembahasan / penetapan perubahan kedua  jadwal Kegiatan DPRD Prov. Sulteng pada masa persidangan Ke-III, maka DPRD menggelar rapat kerja bersama OPD terkait. Rapat yang berlagsung di ruang Baruga DPRD pada hari Rabu, 29 Juli 2020. Rapat kerja tersebut di pimpin oleh H. Moh. Nur DG Rahmatu, SE, dan di ikuti Seluruh Anggota BANMUS DPRD Prov. Sulteng, BPKAD, BAPPEDA, Biro Hukum, Biro Humas, Biro Otonomi Daerah dan Sekretariat DPRD Prov. Sulteng. 

Pimpinan rapat menyampaikan kepada seluruh peserta rapat karena dinamika dan situasi maka kita harus merubah atau merevisi jadwal kegiatan dan atas jadwal masa persidangan Ke III tahun 2020 DPRD Prov. Sulteng. Seperti yang kita ketahui bahwa dari draft penetapan jadwal kerja pada masa persidangan Ke II dari badan musyawarah untuk masa persidangan ke III atau yang terakhir. Yang pertama Rabu 29 Juli 2020 adalah pertama pembahasan penetapan perubahan masa persidangan ke III tahun 2020 yang sementara berlangsung kemudian sampai dengan 29 Agustus 2020. Dari konsep pimpinan bahwa rapat paripurna anggaran tentang penetapan KUA dan PPAS di rencanakan pembahasannya oleh Banggar Itu pada hari Selasa yang akan datang maka rapat paripurnanya pada hari Jumat. Maka masih tersisa waktu untuk para anggota dewan untuk menanyakan kepada pihak terkait sebelum masuk dalam pembahasan Banggar.

Bagikan :
Beri Komentar :
Selamat Ulang Tahun